Pacaran tamBah mesra


Awal-awal pacaran pasti momen yang mesra banget, biar hal-hal kayak gitu kejaga terus beberapa tips dibawah ini mungkin bisa bantu kamu:

Yang Wajib Dilakuin:
1. Kirim Bunga, kartu, atau sms yang nunjukin perhatian dan besarnya rasa cinta kamu. Walaupun kadang-kadang cewek-cewek suka bilang itu norak, tapi kalau dikasih pasti dalam hatinya berbunga-bunga dan bahagia. Perhatian kecil yang spesial kayak gitu pastinya bikin hubungan kamu berdua tambah hangat.
Yang perlu diingat: Kirim bunga dsb emang oke untuk dilakuin sebagai tanda perhatian. Tapppiii… kamu jangan memberi perhatian yang berlebihan seperti memenuhi inbox emailnya dengan surat dari kamu, menelpon terus setiap 5 menit sekali, atau kegiatan apapun yang menganggu dia dari kegiatannya sehari-hari. Hal-hal kayak gitu bisa aja bikin dia bosen sama kamu, kalau kamuna ngilang-ngilang dikit pastinya dia tambah penasaran dan bikin kangen kan!

2. Selalu Puji pasangan kamu kalau dia tampil cantik/keren. Berikan pujian juga kalau dia melakukan sesuatu yang membanggakan. Setiap orang pasti selalu senang kalau dipuji. Tapi jangan berlebihan, nanti malah kesannya nggak tulus dan dibuat-buat.
Yang perlu diingat: Kalau kamu rajin muji pacar kamu, jangan keterusan juga untuk memuji orang lain, misalnya pacar temen kamu, mantan pacar, atau orang-orang lain. Suasana yang udah romantis dijamin pasti jadi runyam!

3. Beri Kejutan: Ini resep mesra yang paling populer dan ampuh. Pada umumnya, siapa aja pasti senang dapet kejutan dari pasangannya. Nggak perlu repot-repot bikin candlelight dinner diatas gunung. Cukup kirim kartu bikinan sendiri, beli hadiah-hadiah kecil, itu semua udah cukup mempan bikin pasangan kamu makin cinta. Kalau mau yang spesial banget, siapin makan malam romantis dengan masakan bikinan kamu atau kirim kue ulang tahun kecil bikinan kamu untuk dimakan berdua… hmmm… pasti tambah disayang pacar.

7 thoughts on “Pacaran tamBah mesra

  1. Askum..
    Let it flow bro..
    Jangan terlalu berlebihan aja lah. Berikan kenyamanan buat pasangan kita. Komunikasi yang lancar. Trus harus bisa nahan ego en saling perhatian. Tu yang paling penting en paling sulit buat di lakuin. Jawabannya ada di diri kalian masing2.
    GUD LUC…

  2. yah…paaran mank asix…pi ad klay mesra n’ da jg btgkarnya…
    pi yg pzt asix2 ja…nyantae pi seriuzzzzz….
    wlpn g mesra amt pi yg pntg da rmntiznya….
    have fun ja….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s