KocloK tournament!!!


weekz7.jpg
kelasku punya gawe lagi nih, setelah sukses dengan hot football, kini XII AI dengan bangga mempersembahkan turnamen King On Class Lad Of Kaiser atau disingkat “KOCLOK”. yang jelas turnamen ini hanya untuk anak cowok(mana ada cewek yang mo ikutin turnamen gak jelas kayak gini). dan hadiahnya gak tanggung2 jadi RAJA di KELAS SELAMA SEMINGGU. jadi selama seminggu itu apapun perintah dari yang menang di turnamen ini harus dituruti sama yang kalah klo gak akan ada denda yang menanti ha..ha.. tentu saja dong aku dengan bangga mempersembahkan bahwa pemenangnya adalah BUKAN AKU!!!!!.
yang jadi pertanyaan?? kok nentuinnya pake gim WE, aku kan cupu soal maen PS2 palagi gim sepakbola. kok gak tetris, mineesweper ato solitaire sekalian. aku jagonya tuh… pernah tuh aku kalahin adik ponakanku maen minesweeper ampe 10-0 (ya iyalah umurnya aja baru 5 taon, gak dong lah klo disuruh maen kompie).
dan untungnya (alhamdulillah aku bersyukur banged!!) yang menang bukan ABBAS, gak tau jadinya klo tu anak yang menang, bisa2 imbisilnya kambuh jadi stadium IV(moga2 orangnya gak baca tulisan ini).
pemenangnya tau gak?? si Fitra anak baik. he..he..aku muji kamu lho Fit,🙂.
etep tunggu story about my class. masih penuh dengan kejutan, Keanehan, Kegilaan, Kengerian, kekenyangan (lohh!!) O…yAa makasih buwat Faza sebagai tuan rumah yang dah ngijinin pake rentalnya buwat ngadain turnamen ini, plus Baksonya enak deh he..he..

Tinggalkan Balasan

