Foya-f0ya: part 1


dsc01002.jpg

Emang asyik jalan-jalan ke pantai pagi-pagi. tambah asyik lagi klo dilakuin seabis ujian semesteran…. OHHHHHH ADJIIIBB!!!!. minggu kmaren aku sekeluarga jalan-jalan ke pantai Depok. tau gak pantai Depok. itu lo sebelum masuk PAris kan ada per3an, nah belok aja di per3an itu sampe deh di pantai Depok. Sebenarnya brangkatnya mau jam setengah 6 tapi molor gara-gara aku susah bangun. gimana gak? masak minggu-minggu harus bangun jam 5. capee deh!!
dah tau kan klo artis (???) lagi tidur gak ada yang bisa ganggu. tapi akhirnya aku bangun juga setelah bokapku turun tangan. klo ku gak bangun juga gak tau deh akhirnya, mungkin aku ditinggal hikz…hikz..
kira-kira jam 8an  aku dah sampe di Pantai Depok. setelah beli-beli ikan di pasarnya langsung aja aku ke warung di pinggir pantai untuk goreng ikannya (sebenarnya bukan aku sih, tapi nyokapku yang yang lakuin itu semuwa, klo aku sih langsung maen ke pantainya he…he..)
Heran juga ya, ada orang yang mancing di pantai, mangnya ada ikan di pinggiran pantai. Jangan-jangan Mr. Krab nyuruh Squidwed untuk makan umpannya soalnya Squidwed kan bikin Mr. Krab rugi terus (duh.. kebanyakan nonton kartun)
setelah masakannya matang aku langsung makan (ya iyalah masak pipis dulu). menunya apa ya? ada ikan tongkol (btul gak ya? coz aku gak taw nama-nama ikan, yang penting bisa masuk ke perut) ada juga cumi, trus KEPITING, ni yang aku tunggu-tunggu..Enyak..enyak..enyak

dsc01021.jpg
after that, kita semuwa langsung pulang, soalnya nyokapku ada pengajian. heran juga ya, nyokapku rajin banged klo pengajian palagi arisan!! hwaduh..
yang penting “tetap sehat, tetap semangad agar kita bisa tetap jalan-jalan, pokoke Mak Nyuss!!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s