Fisika, Fish=ikan


Aku pusing banged sama semesteran kemaren

Aku pusing banged sama semesteran kemaren. There are some note about it (hallah.. sok inggris) :

HARI PERTAMA

Smw orang taw klo hari pertama biasanya pelajaran yang paling susah. Semua orang juga taw klo hari pertama itu FISIKA. So, aku nyiapinnya sejak H-3, secara gitu, sejak aku kelas 1 belum pernah sekalipun aku dapet nilai 6 untuk Fisika (maksudnya nilaiku dibawah 6 alias 3,4,5..ha…ha…).

H-3 : jam 6 malem aku mulai liat kover buku fisika…….. 5 menit kemudian aku masih juga liat tu kover. ……………½ jam kemudian aku mulai buka halaman pertama. Aku bandingkan dengan kovernya. Aku menemukan suatu keanehan yang mungkin gak semuwa orang tahu. TERNYATA gambar kover dengan gambar halaman pertama itu……BERBEDA(ya iyalah o’on bgd sih lo)

H-2 :dilandasi dengan kegagalan hari pertama. Aku memutuskan untuk menggenapkan tekadku untuk belajar FISIKA (hallah bahasanya sok EYD banged). Aku mulai hari itu dengan belajar biologi (loh.. kok bukan fisika) keinget klo besoknya ada remidi ulangan mutagen. Aku belajar biologi dulu. Setelah itu aku belajar bhs Inggris karena masih binun soal “gremer, konkord,modal, kausatip,de el el” jadi aku agak lama belajarnya. Gak tawnya ada sesuatu yang tiba-tiba menyerangku, mungkin disebabkan oleh kelenjar hipofisis yang memerintahkan kelenjar insulinku untuk mengeluarkan getah berlebih. Setelah getah itu sampe di sekitar faring, diya berkontraksi dengan mulut yang menghasilkan…

OOOOOOOAAAAAAAAAHHHH aku menguap dengan sukses. Yang jelas aku gak jadi belajar Fisika, enakan tidur.

H-1 :di awali dengan les di NEUTRON, kali ini aku belajar dengan semangad yang berlebih. Gak banyak yang dicritain coz kale ini aku belajar serius.(sumpe looo)

KESIMPULAN : ciri2 pelajar yang cerdas ialah belajar pada saat malam ulangan.

Hari H : Aku sempet kaged, bagai ketiban durian runtuh(ouch sakit). Ternyata aku sebelahan ma cewek klas 2. Tbw eh btw buwat yang gak taw, tu cewek manis bgd. Ha..ha….. back to problem. Akhirnya aku dapat soal fisikanya.

Liat halaman pertama…. lumayan bisa ngerjain 3 soal

Halaman kedua…….mulai garuk-garuk kepala

Halaman ketiga……pusing

Soal Essay…………. Almanak eh alamak. Gak dong sma skalee!!!!!!!!!!!

Satu catatan lagi, ternyata gak hanya pacaran saja yang waktunya kliatan lebih cepet. Pas fisika kmaren, gak kerasa dah tinggal 10 menit. Pdhl waktu itu, baru separonya aku kerjain. Akhirnya aku keluarin jurus pamungkasku. Semua orang juga dah tau kan he….he..he…

Jurus menghadapi soal sulit.

Jurus 1 : liat lembar jawaban, cari nomor yang belum keisi

Jurus 2 : liat kiri kanan. Klo perlu liat juga bawah( apa coba..). coba tanya temen yang kliatan pinter, aku gak nyaranin bwt nanya sama temen yang lebih bodoh. klo perlu tanya juga sama guru pengawas. Dijamin 100 % langsung disuruh keluar

Jurus 3 : klo bener2 mepet. Buletin LJK tanpa liat soalnya. Ingat dalam hal bulet-membulet, harus berdasar feling anda. Jangan berdasar dengkul anda karena dengkul anda tidak bulat.

KESIMPULAN : Pacaran lebih enak daripada ngerjain soal FISIKA, aku berani sumpah soal ini.

One thought on “Fisika, Fish=ikan

  1. miring SRIIIIIII..!!!!!

    Sak karepmu arep nulis po wae,nengo ojo lali ro wong2 minggir khususnya simbah!!!

    Lebokno fotone simbah ben blogmu soyo akeh le moco…

    sak tenane simbah iso dadi pelarisan blogmu!!!

    NB:pernyataanmu di atas bnyk org yg protes lho…coba pikiren dewe apakah itu?!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s