TOBAT 2007


Kiamat memang dah deket, ditandai dengan tanda-tandanya yang telah muncul, kayak cewek yang penampilannya kayak cowok, banyaknya Nabi Palsu, dan orang yang boker sembarangan di pinggir jalan (lohh gak nyambung!!!!)
Tapi aku gak akan nyritain kisah tobatku(emangnya q dah tobat hwaduh..) tp minggu kemaren pas aku ikutan try out tobat. gak tau apa yang ada di pikiran panitia, ngasih nama acara kok ‘tobat'(katrok bgd). gak hanya itu aku juga sebel sama panitianya yang gak profesional, masak acara segede itu gak ada ruang informasinya. bingung ku nyari-nyari tempat duduk dah gitu kasian si toying gak jadi ikutan. padahal dia dah pesen tiket dan disuruh datang pagi-pagi ke ruang informasi. lhaa ruang informasinya aja gak ada truz mau kemana nyarinya (bloon tu panitia).
Hasil try outku sih lumayan(maksudnya lumayan jelek). dari sekitar 1900an orang, aku ada di urutan ke 700an.
eniwei, on de wei, bus wei, ada sekitar 15 orang yang sama namanya denganku (ya Allah tolong!!!!!!), tapi gak pa2 namaku emang pasaran tapi tampangku kan gak pasaran ha…ha..ha..(jeleknya gak ada yang nandingin)

ni hasil lengkapnya, namaku sigantengđŸ˜€

hasil tobat 07
tobat 2007 (02)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s