Skulku ampiir kebakAran!!!


Wuihhh minggu ini kayaknya minggu yang paling berat bwtq, kok bisa? ya iyalah(omongnya sok gaul bgd).
Hari senen katanya ulangan matematika, dah akunya belajar semalaman suntuk, dah pake kopi biar gak ngantuk, eh paginya gak jadi ulangan, mabok gak tuh.
Hari selasa, kali ini giliran Fisika yang ulangan, aku cuma bisa jawab 4 dari 10 soal(bodo bgd yo), trus 6 soal lainnya aku jawab sambil merem( gimana gak keren tuh, baru kali ini dengerkan ada siswa jwb soal ulangan gak liat soalnya).
Hari rebo, kali ini para imbisil kelasku beraksi lagi, kasian si andhz, dia gak taw apa2 malah jadi korban ejekan temen2ku, klo aku sih dah kebal, Minum Tolak Angin sih(gak nyambung…&*(^&*%)
Hari jum’at, waktunya anak band unjuk gigi he…he… aku ngeband ma temen-temenku, sori ku lupa studio musiknya tapi deket bgd ma per4 jakal, dari jalan emang gak kliatan sih. kalo ke studio perlu masuk ke gang gitu deh. sialnya aku kena karma!!!!!!!!!!. kan aku omongnya masuk les tapi malah ngeband, eh di jalan motorku jatuh, untung aja aku gak ikut jatuh. setang motorku jadi kayak unta sarap lagi nengok, kebetulan aja feri bisa betulin, (syukur bgd akhirnya aku bisa pulang)
Hari Sabtu, ni hari paling gak bisa kulupain, Skulku hampir kebakaran men, Kok Bisa? ya iyalah(kali ini omongnya kayak banci kaleng kejepit pintu). ni gara2 anak2 maen korek api, ceritanya waktu itu lagi jam kosong trus ada tgas bhs Indonesia. sama anak2 kertas tugasnya itu digulung trus bwt maenan, lha maennya itu dibakar, suer aku punya gambarnya. salah satu temenku si P***** gak sengaja buang korek yang masih nyala ke luar jendela. celakanya di luar jendela ada banyak kayu-kayu kering. gak lama kemudian, muncul tuh asap banyak banged dari luar jendela. waktu diliat kayunya dah hampir kebakar. temen-temen panik sampai ada yang koprol segala(gak kok, cuma bo’ong). temen-temen malah ketawa, si P***** ini malah diem aja nyangka dibo’ongin. saat dia liat, saat itu lagi panik beneran. dia mlompat dari jendela berusaha madamin apinya lewat air kencing(gak usah p’cya, ini juga bo’ong). keadaannya jadi rame banged sampe kelas IPA 2 sama IPS 3 juga ikut-ikutan ke kelasku. untung aja gurunya gak ada yang tau. untungnya (kok untung2 terus siy) apinya bisa padam gak lama kemudian. kalo gak bisa-bisa si P***** ini masuk headline koran meteor dengan judul ” bocah imbisil lagi kumat, berniat membakar sekolahnya karena tidak dikasih permen sama gurunya”
Awal KbakAran

Tinggalkan Balasan

