Ngedate berkeSan… yuuukkkk


“Pacaran tanpa acara kencan ibarat malam tanpa bintang”

Ini kata para cintawan yang sudah mengecap asam garamnya pacaran. tapi nanti dulu, tahu kan apa yang dimaksud dengan acara kencan???? Benar, acara tatap muka antara 2 orang yang sedang menjalin cinta. acara “tatap mata” ini bisa berlangsung di rumah sambil ngobrol-ngobrol, di kantin, bioskop, atau tempat lain yang strategis untuk melakukannya.
praktek memang mudah, tapi dibalik pelaksanaannya sering terselip persoalan yang mengganjal, yang jika bila tidak cepat diatasi bisa membuat acara kencan menjadi hambar. misalnya soal traktir-mentraktir. siap yang akan menjadi cukongnya seandainya kalian sepakat mengisi acara kencan dengan makan di restoran atau di kantin???
itu baru 1 masalah , banyak lagi masalah lain. coba simak uraian berikut, masalah itu akan dipecahkan saru demi satu. tujuannya?? ya tentu saja tak terlepas dari upaya mensukseskan hubungan kamu dengan pacar. begitukan keinginanmu???
Kemana Saja???
Kemana aja kaki bisa diajak melangkah untuk mengisi acara kencan??? soal kemana saja ini berhubungan erat dengan kebiasaan dan isi dompet.
Jika kebiasaan kalian adalah ngobrol santai sambil makan tempat yang paling tepat adalah restoran atau kantin. restoran atau kantin mana yang akan dipilih itu tergantung kemampuan kocek. sebaiknya carilah tempat yang sederhana tapi menjanjikan dan tentu sesuai dengan selera kalian.
Acara kencan juga bisa kalian isi dengan nonton film di bioskop, nonton pertandingan olahraga, jalan-jalan, mengunjungi teman atau keluarga, atau bisa juga dengan hanya ngobrol-ngobrol dirumah.
Pokoknya terserah kalian………!!!!!!!!!!!!
Siapa yang traktir…….????????
jika acara kalian isi dengan acara nonton atau makan di restoran, jelas membutuhkan modal, tanpa modal sama aja 10×10 = capeee deeeh…hhhh yang jadi masalah sekarang siapa yang bertindak sebagai cukong….???
Lazimnya, cowok. ini udah aturan umum yang berlaku. tapi kalau dipikir-pikir kaciaaaaan baaangeeetzzz, bisa- bisa pasanganmu bisa kuyus eh… salah ding maksudnya kurus. cara paling baik dengan memberlakukan BBM(bayar masing-masing)

3 thoughts on “Ngedate berkeSan… yuuukkkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s