tugaslagitugaslagi


Bikin pusing aja tu Guru…
Dah disuruh bwt surat lamaran kerja eh malah ditambah tugas baru.
Bukannya aku gak mau siy, tapi kok murid yang mahaganteng kayak aku gini, juga disuruh sih (sapa juga yg ganteng..)
dah 4 kali aku bwt lamaran kerja, tapi satupun gak ada yang bener. awas aja, klo bsok sabtu gak diterima lagi, sekolahku
bisa aku bom pake tai ayam, biar semua guru-guru mati klepek-klepek gara-gara nyium bau tai ayam.. ha..ha…
ParahNya lagi, tugas baca pidato. klo dipikir enak sih cuma baca doang, tapi ini didepan teman-teman men
didepan para imbisil yang sukanya ngece aku (gk smua siy.. maaf klo t’singgung). mereka gak akan bikin aku foya-foya
didepan kelas.. Awas aja klo mpe terjadi apa-apa ma aku, aku akan lapor ke KomnAs Perlindungan TUkang Pidato. biar ditangkep mereka semua ha..ha…
Mereka juga gak taw, klo aku punya penyakit Grogi stadium 4. Didepan cewek2 aja,grogiku dah gak ketulungan lagi, palagi didepan
tu guru. bisa mokat gue… apa yang mau aku bilang sama malaekat di Surga(kayak maw masuk surga aj) saat ditanya sebabnya mati.
masak aku bilang gara-gara gak bisa omong didepan kelas waaaaaaaaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s