Hidup orang katrok


Bukannya mau bela Tukul tp karena aku jg sama2 dari kampung kayaknya julukan katrok juga pas bwtku.(ngejek kok dirinya sendiri sih)
tadi siang, saat acara ultah temenku. aku ngalamin kejadian superheboh bin ajaib. emang dasarnya orang kampung yang baru pertama kali masuk KFC,
aku bingung pas mo cuci tangan. ceritanya niy, aku mau cuci tangan pake sampo. tapi aku gak taw cara ngeluarin sampo tu dari botolnya.
Bentuknya mirip kran air yang ada botol sampo di atasnya. aku pejet-pejet tu botol, eh tetep gak keluar. aku dah mikir klo tetep gak keluar,
aku bawa aku bawa kunci inggris buat buka tu keran.biarin pegawainya KFC marah2, yang penting tu sampo bisa nongol.
gak tawnya temen sebelahku yang juga lagi cuci tangan ketawa liat tingkahku.
Dia bilang klo mau pake sampo tekan aja tombol dibawah krannya, nanti sang sampo dengan gerakan indah akan keluar sambil ngomong “cruuut”.
Mampus…
AKu diketawain temen sekelas, oleh para imbisil yang selalu setia menemaniku selama 3 taon.(sialan kalian semua)
Belum puas sampe disitu tapi sampe pas aku lagi maw ngeringin tangan aku juga dikerjain. maklum aja aku baru pertama kali make
mesin pengering tangan(ato apalah namanya… auk ah gelap).
Aku bengong…
Aku takjub….
Aku bilang “ajaib men..” (emang dasar katrok, kayak gitu aja tersepona eh terpesona)
Begitu kita naruh tangan di bawah tu mesin, langsung aja keluar angin yang menyejukkan yang bisa bikin cewek klepek-klepek.(maksute..)
Aku dah mikir, praktis bener ni alat. aku colong satu ah.. kan enak klo hari lagi panas. goyangin tangan dikit aja langsung ada angin yang datang menyambutku.
tapi biar nanti gak dikira ada bocah imbisil lagi kumat, aku urungin niatku itu.
Yang penting setelah itu, makan….makan….makan…. ha…ha…

Tinggalkan Balasan

