Rangking 1 Coy


Hai, epri badi,
Alhamdulillah aq lagi seneng banged niy. Gak nyangka aku bisa dapet rangking 1 dari hasil mid kemaren(ha….ha…..ha…). Sumpah aku gak bo’ong. Daftarnya masih ada di binderku lengkap ama tandatangannya Bu Zam-zam dan Bu Rini. padahal aku gak lulus 7 mata pelajaran lo. IPA yang ada di atas nilai minimal Cuma Fisika n Kimia, bahasa jawa aja Cuma dapet 48. aku heran, temen-temen yang biasanya dapet nilai-nilai bagus malah gak masuk 10 besar. Emang orang bejo bisa lebih baik daripada orang pintar. Atau mungkin karena pas MID kemaren aku lagi puasa Syawal. kali aja tu salah satu faktor, kok aku bisa dapet rangking 1. Thank’s GOD

Tinggalkan Balasan

