n0nTon pamerAn KompuTer


Hari Minggu ini aku ada les, pasti banyak yang mikir, Minggu-minggu kok les..? Eiit jangan salah kira, aku kan anaknya rajin, baek hati, trus gak sombong, rajin nabung pula (hallah…). Actually, ada niat laennya siy, yaitu nonton pameran Komputer. Aku memang gak pernah absen klo ada pameran komputer di Jogja. Palagi klo evennya besar kayak sekarang ini. Temen-temen aja pada heran, gak beli apa-apa kok nonton pameran. Yang aku cari emang bukan barangnnya tapi brosurnya. He…hee.. pernah aku dateng ke pameran bawa tas kosong, eee pulangnya tas itu dah penuh ama kertas-kertas brosur. Emang buwat apaan tu kertas?? Ya dibaca lah emang mau dimakan (enak po..?). rencananya sih maw berangkat bareng temen-temen, tapi yang dateng cuma Arif doang.Aku heran berapa banyak sih orang di dunia ini yang namanya Arif. Pernah sehari aku ketemu ama 3 orang yang namanya Arif, Arif temen sekelas, Arif temen maen bola, sama Arif tukang bangunan (weeekkzz…). Gak lupa, namaku kan Arif juga (ha..ha…). Emang nama itu punya arti yang mendalam (ciee….). aku gak setuju ma Shakespeare yang bilang apalah arti sebuah nama. Contoh aja nih, Kamu maw nembak cewek kamu ma bunga mawar, tapi bunga mawar kamu ganti namanya jadi tahi kucing. Walaupun bentuknya tetep bunga tapi kalo namanya kayak gitu, ilfil juga kan tu cewek.
Loh.. kok jadi omongin tahi sih. Ya udah, trus kita berangkatnya cuma berdua, dibawah hujan gerimis dan ditemani 2 motor butut yang cantik hallaaaaah

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s