sms lebARan


Hare Gene kirim kartU ucapan..!!! ap kata Dunia. (maap bwt yg msh pake^-^). Tp emang jaman sekarg udah maju. Skrag jamannya kirim ucapan selamat hari raya idul fitri pake sms. InboX hpeq aja sampe penuh gara2 smsan kayak gitu, padahal ada temen yang rmhnya deket, tiap hari aja ketemu, ya masih aja ngirim sms. Tp ad juga resikony klo jaringan overload ato error, djamin gk sampe2, Pa lagi yg pake kartu iNdosat m3 (upz…. he..hee pdhl kartuku jg m3) sering bgt Errornya. Aku sih gak begitu suka sms yg puisi ma pantun gitu, tapi lebih seneng sms yg dibikin sendiri, keliatannya lebih tulus dari hati, gk pake template (padahal aku jg sering pake template..ha…ha)

AsL…

,,,,

Andhz gg bsa b’kt yg indh2…

Andhz cm mw ngcpin…

Met Lebaran yawh..

Muphin jg smwa slah…

Baek yg dsngja atw gg…

Tenkyu…

,,,

Wasl..

-Anjar

 

ucpan maap tak prlu brmain kta2 lwat. Pntun atopun puisi, asalkn iklhas dr lbuk hti & dmaapkan spnuh hti”

MINAL AIDIN WAL FAIDIN MHON MAAP LAHIR & BATIN” -Wawan

 

 

Ada jg yg ngirim pAke bhs Inggris mA jawa, aku sih gak begitu dong sama isinya (Yah…. Dah kLs 3 SMA gk bISa bhs Inggris.. apa kt dunia…!!!)

 

Nobody in this world is perfect.! All people have fault in this life! So iwant to erase my fault! Im sory friend and hope we will meet Ramadhan next year! Amien

Beneran aku gak tau sapa yg kirim sms ini (Ya ALLAH tolong……) jd gk enak

 

4 WordS wRonglY Said

4any BrOken proMises

4any DisapPointeD aCted

From d3ep3sT oF my hearts

S3nd ApoLogizE…

Hepi ieDuL fiTri”

-Nanang

 

This is tiMe 4evrything, 2stArt, 2finiSh, 2takE smIle n teArs, 4get n 4give Time 2 back 2fitri. Happy iDUl fitri. May ALLAH keEP guide us in evry sTep of us -Danang

 

Ass ing dino kemenangan lan fitri menika kula ngaturaken sugeng riyadi menawi wonten kalepatan nyuwun pangapunten. Slmt Idul Ftri, minal aidin walfaidzin -Lindunk

 

Srikandi manGan Kuaci, DasAmukA mBOrong SemOngko NgatuRaken SugenG Riyadi NyuwuN pangApunten SedoYo lEpat Kulo…

Slmt hr Raya Idul Fitri. Mhn MaAf Lhr&Btn.-Anwar

 

Rinengga pudya pudyaning satata, kanthi purwaning 1 syawal 1428 H, kula sekeluarga nyueun lubering samodra ing pangaksami lahir dumuguning batos -Imam

 

Ing dinten menika kula badhe ngaturaken menawi wonten kalepatan saking kula, kula nyuwun agungin samudro pangapunten.Mugo sageto lebur ing dinten ingkang fitrah menika, ugi dipun apus dosa kito kaliyan 4JJI. AMIN….-Arif

 

Ada juga sms lainnya :

 

Ht akan trasa lbh ringan bila menggunkan keikhlasan qta utk memaafkan org yg mempunyai keslhan bahkan hingga tak terhitung keslhan yg dilakukan org itu…

Slmt gr lbrn mhn maaf lhr & batin. Maafin aq yach? Aq byk slhnya je ^-^ -Feri

 

Mumpung jaringan blom sbuk, wlupun kslhn dah mnumpuk, enakny mkn krupuk…! SoWhat,(ra ono hbgane), yg pntg met idul fitri, mohon map laer n’ batin –Arie

 

KrtS pth tak sLmny bRsh, baYi tk sLmnY kcL, b9tpn Qt tk sLmny Bnr. MnjU hr y9 sUci nI, aLngkh baekny jk Qr sLg m’Mfkn,”minal AidiN wal FaidZin” mf Lhr&bTn…. -Anggi

 

Seputih putaw, sbning vodka, teriring slm sehrm ganja, dg senyuman smanis anggur merah, minal aidzin wal faidzin mhn 5”p lhr&btn –Nea

 

Sbenernya gak hanY segitu sih (maap yg blom kmuat, postingan minggu depan aj kalee ya). Yg Psti Aku Jga Mau Minta Maaf sama Semua oRang yang menjadi bagian dari Hidup Aku. Minal Aidzin wal Faidzin,Mohon Maaf Lahir & Batin..

 

2 thoughts on “sms lebARan

  1. Ping-balik: Sukabiru’s Weblog

  2. Ping-balik: Kumpulan SMS lebaran Idul Fitri « Sukabiru | Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s