deteKsi cintanya doi


Ada tips buat temen-temen yang lagi pdkt ma cewek/cowoknya. Kita bisa tahu si doi suka nggak sama kita lewat senyumannya. Sebenarnya ada banyak senyuman, senyuman karena cinta, senyuman karena sopan dan juga senyuman para buaya.(awas sekarang banyak buaya yang berkeliaran di darat!!!). Sekitar 100 tahun yang lalu Duchene de Boulogne (waduh… simbahnya sape tuh..???) mbuktiin kalo orang yang senang dalam nanngepin sesuatu gak hanya tersenyum tapi juga gerakkin otot disekitar mata (tanpa sadar). Hal itu diperkuat oleh penelitian Paul Ekman (sape lagi ni orang??) yang menegaskan kalo orang gak bisa secara sengaja gerakkin otot di sekitar mata tersebut.

Lebih jelasnya baca aja blognya mas Shodiq Mustika. Gerakannya berupa menurunkan alis mata dan kulit di bawahnya, menaikkan kulit di bawah mata dan menaikkan pipi ( kok malah jadi bingung nih….). biar gak bingung liat aja adek-adek kita umurnya kira-kira setahun. Mereka kalo ketemu ma orang lain sering tersenyum namun gak menggerakkan otot di sekitar mata mereka, namun kalo mereka ketemu ma bonyoknya, jelas banget keliatan kalo otot di sekitar mata mereka bergerak (menurunkan alis mata dan kulit di bawahnya, menaikkan kulit di bawah mata, dan menaikkan pipi)

Senyum kayak gitu yang disebut senyum karena cinta, nah buat temen-temen, dapet tips baru to dari aku (walapun kopyan ha..ha..)

Gimana kalo senyumannya para Buaya !!!!. gak usah takut. Kita minta tolong temen kita aja. Kita suruh temen kita itu ngomongin kebaikan kita di depannya. Kita liat, apakah dia tersenyum ato malah cemberut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s