Tutorial : Membuat Flipping Book/Magazine dengan Flash


uyyee…

berhubung banyak yang pesen, gw sempetin bikin tutorial ini..

so, bagi yang kepengen bikin sendiri majalah dengan style flipping book langsung aja sedot file dibawah. udah gw bikin dengan sejelas-jelasnya. tapi klo masih bingung isi komen dibawah aja MySpace

Tutorial Membuat Flipping Book/Magazine dengan Flash

format file : pdf dikompress dengan winrar

ukuran : 1,2 MB

link download :

http://www.indowebster.com/Flipping_Book_Tutorial.html

http://www.4shared.com/file/Zewn9q-j/_2__flipping_book_tutorial.html

http://www.ziddu.com/download/11469795/flippingbooktutorial.rar.html

About these ads

115 thoughts on “Tutorial : Membuat Flipping Book/Magazine dengan Flash

  1. Kalo filenya udah jadi flippingbook, mau diprint, outputnya gak proporsional(gak sesuai ukuran buku aslinya). gimana caranya biar sama? ato gimana kalo dikembalikan ke file pdf biar mudah diprint, apa masih bisa gan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s