99 macem sms gombal




Eh gak nyangka, kumpulan sms wagu dari hapeq yang dah q jual malah jadi top click di blog ini ha..ha..ha….MySpace

Buwad nambahin yang kemaren , ni q posting lagi sms” gak jelas.ada yang romantis, sok mesra, sok deket, sok imut, sok ganteng, sok jelek (WOy Ngarang loe). Sebagian ada yang dikirimi temenq ada juga hasil nyari dari om google..

==============================

Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..

==============================

1 pohöN bs jd HuTAN.

1 seNyumaN bs jd /HATiAN.

1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN

1 orANg sprTimu

bs jd rebutAN

==============================

Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku merindukanmu

==============================

sms … sms … ada siapa disitu ? disini ada seseorang yang sayang denganmu. jika sayang denganku … sms balik donk …

segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!

==================

burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!

aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna…

1x aku dilahirkan

1x aku hidup

1x aku akan mati

1 ayahku & 1 ibuku

1 cintaku…itu kmu…

Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu

ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu..

tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku..

“….Jikä

käü kecewä

dän b’sedih

krnä d’lükäi ücäpän Q,

….izinkän

kü hädir

meräwät

lükämü…

Krnä äkü…

JUAL PLESTER

Rp 500 @Biji

MAU BELI???

hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!!

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..

itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..

ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..

kau akn trsenyum & brkata..

“dia slalu menyayangiku…

Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….

“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”

===========

Dalam Sayur Ada Kaldu…

Relung Hatiku Tersirat Rindu

Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…

Ataupun Bilang I Love You…

Aa cuman mau bilang

Sebelum Tidur Pipis Dulu…

Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin menulis sejuta kali namamu dihatiku. agar saat satu namamu terhapus, aku masih punya 999 ribu lagi. sehingga sampai matipun ga akan hilang namamu dihatiku…..

Setiap mlm

setiap detik….

ku slalu terbayang senyummu….

rambutmu yg sgt indah….

ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.

trus…………..

Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya

percintaan kita dik!

seperti denting gitar akustik

lembut dan manis didengar

meski kadang kita bertengkar

aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang…..

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu

seuntai kata terungkap dari jiwa

seulas senyum memberi pesona

ku alun nada tapi tak bersuara

hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata

“aku mencintaimu”

Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu ngedukung kamu…

karena didalam hati ak, km adalah no. 1…

dan kita harus saling mendukung

supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi

Amin..

jka aku dapat menarik pelangi d langit

maka akan ku bentuk namamu

dan kan ku kembalikan lagi ke langit

agar semua tau

betapa beruntungnya aku memilikimu

======================================

” di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan konyol… apa tangan ini akan menggenggam tgnmu selamanya? apa bibir ini akan selalu tersenyum utkmu selamanya? aoa pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu selamanya? apa hati ini akan selalu mencintaimu? jika kau sudah mengetahui jawabannya… utk apa kau tanyakan? dan utk apa ku jwb? “

===============================

Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”

=======================================

Jika waktu dapat berenti mengalir…

Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.

Jika waktu harus mengalir pergi…

Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

===================================

satu tambah satu sama dengan dua..

mau gak mau lo jadian sama gua……..

=====================================

oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km kasihku

===================================

Lupa agama?

===> ooops…

Neraka!

Lupa orang tua?

===> ich…

Durhaka!

Lupa sesama?

===> ach…

Byasa!

Tapi lupa ama kamu?

===> Ehm…

mana bisa! : )

===============================

kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah tar, ga kaya pas pedekate lagi. dan aku bilang ga akan

ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah

semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang ama kamu

maafin aku ya..

===================================

Mlm ini bulan bgt indah menyinari bumi seperti hatiku yg sdang bhagia krn dsinari oleh cintamu yg begitu hangat bagai nyala api yang takkan padam walau diterpa badai

====================================

Cintamu adalah anugrah untukku sbb krn cintamu hatiku bhgia, ku ingin slalu bersandar di pelukmu krn hanya km yg pantas menjagaku dan jagalah pula hati dan cintaku spt bulan yg slalu menjaga malam di waktu gelap, yakinkan hatimu aku milikmu dan hanya untukmu

Mo blg kngn, diblng sok dekat.

Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.

Mo bilang…CINTA, Tkt dh ada yg poenya.

Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??

======================================

Wafer bkata pd coklat

“Qt ni sungguh manis kn?”

Coklt menjawab

” U pikir qt yg paling mnis?

U liat donk org yg baca sms ni

Lebih Manis!!

Liat..LIat

Dy tersenyum

Duh.. Manisnya…”

=========================================

Stitik ksh mbwt qt sayanx,

seucap kta mmbwt qt percaya,

sekecil luka mbwt qt kecewa,

tp sebuah P’shabtan akn slamanya bermakna…

========================================

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu,

dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

==========================================

Musim Terindah adalah ….

Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu

Ketika kau payungi siang dengan sapamu

Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu

I luv u…

=====================================

Prtmnan qt g seperti esia yg setia 1 jm

Gk seperti baygon yg setia 8 jm

N gk sprt pepsodent

Yg setia 12 jam

Prtmanan qt hrs sperti…?

Rexona

Yg setia setiap saat

=======================================

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka…

=============================

PERINGATAN PEMERINTAH: HATI2 THD SMUA UNGKAPAN CINTA DAN RAYUAN LEWAT SMS, KARENA SEMUANYA BOHONG. KECUALI SMS DARIKU????

===============================

Rayulah aku,dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan mungkin aku tak memaafkanmu. Semangatilah aku, dan mungkin aku tak kan melupakanmu(William Arthur)

==================================

Inginku kirim

BUNGA, takut ia kn

LAYU, ingin ku kirim

SENYUM, takut tak

DIBALAS, ingin ku

kirim RINDU, takut

HASRAT tak ksmpaian.

jadi, ku kurim DOA

agr dirimu sht sllu..

==================================

Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT.

Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA,

Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya cuma nyari TTM,

Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR,

Biar tidak PUDAR seperti ROSSA,

Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.

====================================

S-Seandainya

E-Engkau

L-Lebih kenal

A-Akan diriku

M-Maka aku

A-Akan

T-Tersenyum

M-Manis utkmu

A-Agar engkau

L-Lebih tahu

A-Aku sentiasa

M-Merinduimu

=======================

matamu bak purnama merindu

bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku

bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu

bunga depositomu adalah sumber inspirasiku

==============================

MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi

kabar darimu lah yang selalu kunanti

==========================================

tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??

soalnya bintangnya pindah semua ke matamu…

======================================

Sekarang aku gendutan gak sih?

km tau gak kenapa?

soalnya….

km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku….

Dah nyampe 99 blon ya..

Haks…haks…haks….

liat juga kumpulan SMS gombal versi 2 disini

About these ads

301 thoughts on “99 macem sms gombal

    • aq# cyank… bapa’ qmu tukang BAJAJ yaach….?
      cyank# koq tauw….?
      aq# tdi d’dpan kcelaka’an.
      ha…ha…ha…ha…ha…ha…ha

  1. aq# caynk… km pnya uang 2 rb gak….??
    caynk# pnya,,!! bwat apha….??
    aq# bwat byar parkir hati ku d’hatimu,,…..!!!

  2. …q krng stju olh kta”mu td cz ,,,tlh menyakit’kan bwt q …tlong z klo bwt sms gombl it liat” dlu . . . . . . !!

    ,kurang mendukunggg’ ‘ …
    Huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . BASI ABIIIEEZ, , , , , , , , ??

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s